EVALUASI KINERJA GURU RUMPUN PAI DI MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI 2 TANJUNG BERINGIN KABUPATEN KAUR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al-Qur`an dan Terjemahannya, Jakarta: Departemen Agama RI, 1993
Abdul Rahman Shaleh, Pendidikan Agama dan Pembangunan Watak Bangsa, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, 2005
Djamaluddin Ancok, Upaya Membina Akhlak dalam Keluarga, Sekolah dan Masyarakat dalam Pen- didikan Agama dan Akhlak bagi Anak dan Rema- ja Jakarta: Logos Wacana Ilmu, 2001
Yunahar Ilyas, Kuliah Akhlaq, Yogyakarta: LPPI,2006
Ensiklopedi Islam, Jakarta: PT Ichtiar Baru Van Hoeve, 1994
Syahidin, Metode Pendidikan Qur`ani Teori dan Aplikasi, Jakarta: CV Mizaka Galiza, 1999
Sugiyono. Metode Penelitian Pendidikan. Alfabeta.Jakarta. 2012
Masri S dan Sofian Effendi, Membina Hubungan Yang Komunikatf. Tiga Serangkai. Jakarta, 1995
Lexy J, Penggunaan Wawancara Dalam Pengumnpu- lan Data Penelitian. PT. Indeks. Jakarta, 2006.
Zuchdi, Darmiyati, Humanisasi Pendidikan, Jakarta: Bumi Aksara, 2008
Zahruddin, Pengantar Studi Akhlak. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2004
Zakiah Darajat, Menumbuhkan Minat Beragama dan Pembinaan Akhlak pada Anak Balita dalam Pendidikan Agama dan Akhlak bagi Anak dan Remaja, Jakarta: PT.Logos Wacana Ilmu, 2001
Hamzah B Uno. Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta :Bumi Aksara.
Hasibuan, Melayu S.P. Organisasi dan Motivasi : Dasar Peningkatan Produktivitas. Jakarta : Bumi aksara, 1996.
Maslow, Abraham H Motivasi dan Kepribadian : Teori Motivasi dengan pendekatan Hirarki Kebutuhan Manusia. Terjemahan Seri Manajemen. Jakarta : Pustaka Binaman Presindo, 1994.
Nasution, S dan M. Thomas Kurikulum dan Pengaja- ran. Aksara. 1995.
Saman,A. Profesionalisme Guru. Yogyakarta : Kani- sius. 1994.
Simamora, Hendri. Manajemen Personalia. Yogya- karta: Kanisius. 1995.
Soehartono, Irawan. Metode Penelitian social. Band- ung : PT Remaja Rosdakarya. 1999.
Sudjana. Metode Statistika. Jakarta : Tarsito, 1992.
Achmad, Rucky. Sistem Manajemen Kinerja. Jakarta : . Tehnik Analisis Regresi dan Korelasi. Bandung : Tarsito, 1992 Gramedia Pustaka Utama.2006.
Bafadal, Ibrahim. Perencanaan Pengajaran.Jakarta : Rineka Cipta.1996.
Danim, Sudarwan. Kepemimpinan Pendidikan : Ma- teri PPS. Bengkulu : Universitas Bengkulu.2001.
E. Mulyasa. Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru.
Bandung : Remaja Rosdakarya. 2007.
Hajar, Ibnu. Dasar – Dasar Metodologi Penelitian Kuantitatif dalam Pendidikan. Jakarta. Grafindo Persada. 2000.
Hanan,Syahrawi. Hubungan antara Motivasi Ber- prestasi dan Kebiasaan Belajar dengan Prestasi Belajar.Jakarta. 1997.
Hamalik, Oemar. Metode Belajar dan Kesulitan- kesu- litan Belajar : Bandung : Tarsito, 1990.
Sugiono, Metode Administratif . Bandung : Alfabeta.2000.
Surakhmand, Winarno. Pengantar Interaksi Belajar- Mengajar. Bandung : Tarsito, 1994.
Suryabrata, Sumadi. Proses Belajar Mengajar di Perguruan Tinggi. Yogyakarta : Andi Offset. 1997. Suryadi, Ace dan H.A.R. Tilaar. Analisis Kebijakan
Pendidikan. Suatu Pengantar. Bandung : Remaja Rosdakarya, 1994.
Usman, Uzer. Menjadi Guru Profesional. Bandung : Remaja Rosdakarya.1995.
Wahjosumidjo. Kepemimpinan Kepala Sekolah. Jakarta : Grafindo Persada.2002.
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/btu.v3i2.1386
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by :