STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chatib, Munif dan Alamsyah Said, 2012, Sekolah Anak-anak Juara, Bandung: Kaifa 2009, Sekolahnya Manusia, Bandung: Kaifa
Fulan, “Problematika Penerapan Strategi
Pembelajaran berbasis Multiple Intelligences (Kecerdasan Majemuk) dalam Pembelajaran Aqidah Akhlak di SD Al-Khairiyah 1 Surabaya, Skripsi, Fakultas Tarbiyah, IAIN Sunan Ampel, Surabaya”, dalam, http://digilib.sunan-ampel. ac.id, diakses tanggal 27 Mei 2013.
Gardner, Howard, 2013, Multiple Intelligences: Memaksimalkan Potensi dan Kecerdasan Individu dari Masa Kanak-kanak Hingga Dewasa, Penerjemah. Yelvi Andri Zaimur, Jakarta: Daras Books.
, “Multiple Intelligences Brilliant Mind, Generasi Cerdas & Baik”, dalam. http://cerdas baik.webs. com/multipleintelligences.html, diakses tanggal 28 Mei 2013.
Kagan, Spencer dan Miguel Kagan, “Raising Smarter Children Develop Your Child’s Many Ways of Being Smart”, dalam http://artikel Kagan online magazine.ac.id, diakses pada 12 November 2013.
Munandar, Utami, 2004, Pengembangan Kreativitas Anak Berbakat, Jakarta: Rineka Cipta.
Naim, Ngainun, 2009, Rekonstruksi Pendidikan Nasional: Membangun Paradigma yang Mencerahkan, Yogyakarta: TERAS.
Prasetyo, Reza dan Yeny Andriani, 2009, Multiply Your Multiple Intelligences; Melatih 8 Kecerdasan Majemuk pada Anak dan Dewasa, Yogyakarta: CV. Andy Ofset.
Rohani, Ahmad dan Abu Ahmadi, Pengelolaan Pembelajaran, Jakarta: Rineka Cipta.
Sanjaya, Wina, 2007, Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan, Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
UU RI Nomor 20 Tahun 2003, Tentang Sistem Pendidikan Nasional, (Bandung: Citra Umbara, 2003), hlm. 7
DOI: http://dx.doi.org/10.29300/nuansa.v9i2.385
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
Nuansa : Jurnal Studi Islam dan Kemasyarakatan is published by IAIN Bengkulu. This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.